Tips Foto Arsitektur Bangunan Biar Kelihatan Keren

Kamu penggemar fotografi apa? Apakah kamu salah satu dari yang suka mengambil angle unik dari sebuah gedung atau bangunan? Jika iya maka artikel ini sangat pas untuk kamu baca.

tips foto arsitektur

Untuk menghasilkan foto yang keren ketika memotret arsitektur sebuah bangunan, perlu kamu cermati beberapa tips berikut ini.

Gunakan Peralatan Foto Yang Tepat

Arsitektur identik dengan kemegahan sebuah bangunan. Lensa wide menjadi pilihan yang bagus untuk menangkap keseluruhan kemegahan dari sebuah bangunan.

Memanfaatkan Waktu Dengan Baik

Saat memfoto arsitektur kadang perlu waktu lama mengeksplore sebuah bangunan/gedung. Selain menjelajahi objek bangunan tersebut, momen mengambil foto juga bisa lebih nyaman. Jadi hasil foto yang didapat bisa maksimal, dan kamu bisa berjalan-jalan menikmati keindahan objek arsitektur tersebut.

Ambil Gambar Pada Kondisi Cuaca Berbeda

Saat cuaca berawan kamu bisa memanfaatkan langit yang berawan sebagai latar objek yang kamu foto. Selain itu bisa juga memanfaatkan momen sunset untuk memotret siluet dari arsitektur tersebut.

Ambil Gambar Dari Sudut Yang Berbeda

Saat memotret objek foto arsitektur, kamu bisa memanfaatkan setiap sudut bangunan/gedung yang kamu foto. Sehingga banyak foto dengan angle berbeda yang kamu dapatkan.

Okey, itu sedikit tips untuk foto arsitektur bangunan yang bisa langsung kamu praktikkan. Selamat mencoba yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *