5 Situs Untuk Mencari Jasa Shooting dan Editing Video Murah

IFrameMultimedia.net – Saat ini kita berada pada masa modern yang sangat bergantung pada dunia digital. Dunia digital yang sedang menjadi tren saat ini pun adalah pada bidang audio visual, atau kita sebut dengan video. Yaitu gabungan antara gambar bergerak dan juga suara atau audio.

situs freelance shooting dan editing video

Untuk membuat video yang berkualitas sangat diperlukan tenaga yang kompeten dan profesional dibidangnya. Perlu orang-orang yang sudah mengerti bagaimana teknik-teknik mengambil gambar dengan kamera, dan menguasai skill editing dengan baik.

Namun, di mana kita dapat menemukan orang-orang yang mempunyai kompetensi tersebut? Mungkin jika kebetulan kamu punya kenalan orang-orang yang profesional pada bidang jasa shooting dan editing video, bisa langsung menghubungi orang tersebut untuk meminta bantuan. Tapi bagaimana jika kamu tidak mempunyai teman atau kenalan yang kompeten untuk melakukan shooting dan editing video?

Kami menyediakan jawaban untuk pertanyaan kamu itu. Jawabannya adalah, cari saja tenaga-tenaga freelance di situs-situs web penyedia jasa freelancer. Sangat banyak lho situs-situs semacam itu sekarang ini. Seperti diantaranya berikut ini situs web untuk mencari jasa shooting dan editing video yang murah dan profesional.

1. www.sribulancer.com

Beberapa kelebihan situs sribulancer diantaranya adalah, telah mempunyai lebih dari 25.500 tenaga freelance. Bahkan sudah berani mengeklaim menjadi situs freelancer terbesar di Indonesia. Tersedia lebih dari 52 kategori jasa yang siap menjawab kebutuhan-kebutuhan mu terkait copywriting, website, SEO, dan lain sebagainya. Fitur-fitur dan desain UInya sangat memudahkan pengguna dalam mengakses situs ini.

2. projects.co.id

Project.co.id ini cukup unik dengan model bisnisnya. Tidak hanya menjual jasa freelancer, tapi juga menjual berbagai macam produk dari para freelancer. Seperti artikel web, logo, animasi, dan lain sebagainya. Kelebihan lain dari situs ini antara lain adalah baik pekerja maupun pencari jasa diberikan kesempatan untuk saling menilai setelah pekerjaan selesai. Juga memiliki arbitrator untuk menyelesaikan sengketa yang mungkin terjadi.

3. fastwork.id

Banyaknya paket jasa shooting dan editing video yang ditawarkan oleh para freelance videographer yang tergabung di Fastwork memberi kamu harga jasa videografi yang lebih kompetitif. Menemukan freelance videographer yang menawarkan jasa shooting dan editing video melalui Fastwork dapat dilakukan dengan cara memanfaatkan fitur sortir jasa yang disediakan Fastwork. Kamu bisa sortir dan mengurutkannya berdasarkan popularitas, jumlah penjualan, kecepatan respon serta rating freelance videographer.

4. www.fiverr.com

Di situs freelance lain, klien lah yang membuat iklan untuk mencari tenaga freelance. Namun di Di Fiverr agak unik, pekerja freelance lah yang membuat iklan guna mencari klien.

Cukup unik yaa apa yang ada di situs ini. Sebab, Anda tak harus repot-repot untuk apply atau promosi pada pengumuman yang dibuka klien satu per satu. Anda tinggal buat pengumuman dan menunggu pengumuman Anda untuk mendapatkan klien yang sesuai.

5. www.freelancer.com

Freelancer juga termasuk salah satu situs freelancer terbesar dengan lebih dari 42 juta pencari kerja dan klien yang menggunakan situs Freelance ini.

Satu hal yang membedakan situs ini dengan situs freelance yang lain adalah kamu diharuskan membayar untuk menjadi anggota di Freelancer ini.

Tetapitak usah khawatir. Kamu tidak disuruh membayar langsung begitu saja. Kamu diharuskan untuk membayar setelah mengajukan delapan proposal kepada pencari jasa.

Atau jika kamu bingung mencari jasa shooting dan editing video yang pas, dan pasti bisa dipercaya, hubungi saja kami. IFrame Multimedia siap membantu mewujudkan keinginan kamu, membuat video seperti yang kamu inginkan. Video Company Profile, Video K3, Video Cinematic, dan berbagai video yang kamu inginkan.

Segera hubungi kami via WA di 081220207911

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *